Melihat
dari sisi kepentingan perusahaan dalam mempromosikan suatu produk bisa kita
ambil dari contoh iklan mobil Ford terbaru yaitu perusahaan ingin memasarkan
produknya berupa mobil mewah dengan desain yang futuristik serta dilengkapi
dengan piranti/alat keselamatan dalam berkendara yang prima. Perusahaan ingin
memposisikan diri sebagai pelopor dalam menghasilkan produk mobil futuristik
dengan tingkat keselamatan yang tinggi di kelasnya dibandingkan dengan kompetitornya.
Jika
dilihat dari hak-hak konsumennya, perusahaan ford berusaha memberikan jaminan kepada
konsumennya akan kenyamanan serta keamanan dari fasilitas canggih yang
digunakan pada piranti/alat pada kendaraan tersebut, konsumen juga diberikan
hak-haknya seperti pelayanan after sales, service berkala secara gratis dalam
kurun waktu tertentu serta diberikan pelayanan konsultasi mengenai produk
tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar