Sabtu, 10 November 2012

PROMOSI DAN PEMASARAN YANG BERETIKA



          Melihat dari sisi kepentingan perusahaan dalam mempromosikan suatu produk bisa kita ambil dari contoh iklan mobil Ford terbaru yaitu perusahaan ingin memasarkan produknya berupa mobil mewah dengan desain yang futuristik serta dilengkapi dengan piranti/alat keselamatan dalam berkendara yang prima. Perusahaan ingin memposisikan diri sebagai pelopor dalam menghasilkan produk mobil futuristik dengan tingkat keselamatan yang tinggi di kelasnya dibandingkan dengan kompetitornya.
          Jika dilihat dari hak-hak konsumennya, perusahaan ford berusaha memberikan jaminan kepada konsumennya akan kenyamanan serta keamanan dari fasilitas canggih yang digunakan pada piranti/alat pada kendaraan tersebut, konsumen juga diberikan hak-haknya seperti pelayanan after sales, service berkala secara gratis dalam kurun waktu tertentu serta diberikan pelayanan konsultasi mengenai produk tersebut.

Tidak ada komentar: